13 Tahun Menikah, Denny Cagur Akui Pernah Ribut dengan Istri

Supriyanto | 17 Januari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Denny Cagur dan istri, Santi Widihastuti merayakan ulang tahun pernikahan ke-13 pada Selasa (15/1) kemarin. Banyak hal dialami mereka berdua dalam menjalani biduk rumah tangga.

Denny bersyukur 13 tahun menikah masih diberi rezeki dan jauh dari gosip yang bisa membuat perpecahan.

"Banyak yang kita lewati selama 13 tahun ini. Suka duka, berantem, sayang-sayangan, alhamdulillah semoga masih terus berjalan sampe selamanya. Amin," ujar Denny Cagur di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (15/1).

Santi menyebut Denny adalah sosok suami dan  seorang ayah yang baik untuk dia dan anak-anaknya. Selain itu Denny juga dipandang baik oleh keluarga besar Santi.

"Alhamdulillah sih luar biasa ya. Kita berjuang bersama sampai akhirnya ada dua anak alhamdulillah sekarang dan dia jadi suami yang baik, ayah yang baik dan juga jadi menantu yang baik. Masuk ke Keluarga aku jadi baik," terang Santi.

13 tahun menikah juga dirasa banyak perubahan oleh keduanya. "Paling makin tua aja dua duanya. Makin tahu," ucap Denny Cagur.

"Udah lebih dari 10 tahun udah lebih bener-bener tahu dia sukanya apa, kayak apa. Sudah melewati masa masa beradaptasi," pungkas Santi menimpali.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait